Berita Bola: Fosu-Mensah Sebut Van Gaal Yang Terbaik

Louis van Gaal memang tak sepenuhnya gagal di Manchester United. Setidaknya hal itu yang dikatakan oleh Timothy Fosu-Mensah.

Selama menangani MU, Van Gaal akrab dengan kritik. Permainan Red Devils dinilai membosankan, karena cuma melakukan banyak penguasaan bola tapi tak tahu cara menyelesaikan peluang.

Opta melansir data bahwa MU gagal menjebol gawang lawan dalam 10 pertandingan di musim lalu. Catatan itu merupakan salah satu yang terbanyak yang dibukukan satu tim dalam satu musim.

Akibat permainan yang menjamukan itu, Van Gaal pun dicemooh. Salah satu kritik yang paling tajam diungkapkan oleh Paul Scholes. Sementara itu, sponsor tim juga ikut-ikutan memberi kritik lewat merchandise klub.

Tapi, Van Gaal juga sudah berhasil menyumbangkan satu trofi Piala FA. Hal itu menjadi penghapus dahaga gelar karena MU sudah puasa gelar cukup lama.

Van Gaal juga mengorbitkan beberapa pemain muda, salah satunya Fosu-Mensah. Dengan begitu, wajar kalau dia menyebut Van Gaal yang terbaik.

“Saya hanya bisa berbicara untuk diri saya. Dan untuk diri saya, Van Gaal bagus, terbaik yang pernah saya punyai,” kata Fosu-Mensah seperti dilansir oleh Voetball International.

“Ya, dia merupakan hadiah dan dia banyak berbicara. Tapi, dia memang seperti itu pada semua orang, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan Anda sebagai seorang pemain. Dia sukses melakukan itu pada saya. Saya bisa mengerti mengenai segalanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More