Berita Bola: Funes Mori Harap Messi Kembali Bela Argentina

Palang pintu Argentina, Ramiro Funes Mori, menganggap keputusan Lionel Messi pensiun dari sepak bola internasional hanya berdasarkan emosi. Funes Mori berharap, Messi mengubah pikirannya dan kembali memperkuat La Albiceleste.

Messi mendapat pukulan telak di Copa America Centenario. Tinggal selangkah lagi Argentina bakal mengukuhkan diri sebagai juara sebelum akhirnya kalah dari Cile dalam partai final lewat adu penalti.

Kekecewaan Messi kian bertambah. Pasalnya, dia ditunjuk sebagai salah satu eksekutor penalti dan gagal mencetak gol.

Sebelum Copa America Centenario, Messi gagal mempersembahkan trofi Piala Dunia 2014 menyusul kekalahan dari Argentina lewat babak tambahan. Bintang Barcelona itu juga tidak mampu membawa Argentina menjuarai Copa America lantaran kalah dari Cile dalam partai puncak.

Usai gagal di Copa America Centenario, Messi mengumumkan bakal pensiun dari sepak bola internasiona. Banyak kalangan, termasuk Funes Mori, meyakini bahwa La Pulga bakal kembali memperkuat Argentina.

“Itu (kalah dari Cile di final Copa America Centenario) merupakan momen yang menyedihkan. Bukan hanya Messi, namun untuk kami semua,” kata Funes Mori, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Kami ingin memenangi piala, tetapi pada akhirnya, kami tidak mampu melakukan itu. Namun, semoga dia memutuskan untuk kembali,” lanjut bek Everton tersebut.

“Mungkin dia mengatakan itu (pensiun dari Argentina) ketika sedang marah, namun semoga untuk sepak bola, masyarakat dan segala sesuatunya, kami membutuhkan para pemain yang berbeda seperti dia,” ujar Funes Mori.

Comments
Loading...