Berita Bola: Garay: Tinggalkan Madrid Adalah Keputusan Terbaikku

Bek anyar Valencia, Ezequiel Garay, menjelaskan bahwa keputusan meninggalkan Real Madrid adalah yang terbaik yang pernah diambil sepanjang kariernya.

Garay sempat menjalani masa sulit bersama Madrid setelah bergabung dari Racing Santander pada 2008. Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga menerima pinangan Benfica tiga tahun kemudian.

Kini, Garay kembali ke Divisi Primera. Ia diboyong oleh Valencia dengan nilai transfer sekitar 24 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menjelaskan bahwa kariernya mungkin tidak akan seperti sekarang jika tidak pergi meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

“Aku menghormati Real Madrid sebagai sebuah institusi. Tetapi, aku akan tetap mengatakan bahwa keputusan terbaik dalam karierku adalah keluar dari klub karena seorang pemain sepak bola suka bermain dan aku tidak,” beber Garay seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Aku tidak menyesal pergi dari sana karena tiga tahun yang aku habiskan di Benfica setelah meninggalkan Real berjalan spektakuler.”

“Di Benfica aku menjalani tahun terbaikku sebagai seorang pemain. Aku merasa sangat senang dan memenangi hal penting. Kami bermain di dua partai final, disusul oleh (final) Liga Europa dan mencapai tempat yang tak pernah dirasakan klub sebelumnya,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, pemain asal Argentina tersebut tengah menderita cedera dan absen dalam empat laga terakhir Divisi Primera. Ia baru menjalani satu pertandingan di seluruh kompetisi sejauh ini.

Comments
Loading...