Berita Bola: Gelandang Muda Lyon Beri Lampu Hijau Untuk Arsenal

Gelandang muda Lyon, Corentin Tolisso, mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Secara terang-terangan, Tolisso memberikan lampu hijau bagi salah satu raksasa Inggris, Arsenal, untuk mendekatinya.

Pemain 22 tahun tersebut memang ingin bergabung dengan tim seperti Real Madrid dan Barcelona yang bertarung di Divisi Primera La Liga. Sementara itu di kompetisi Liga Inggris, Tolisso berencana untuk bermain bersama dengan Arsenal.

“Banyak klub yang membuat saya bermimpi seperti Real Madrid, Barcelona, dan di Inggris ada tim-tim seperti Arsenal. Saya menyukai Liga Inggris dan saya pikir saya akan cocok bermain di sana. Ini adalah liga yang menawarkan kompetisi paling sengit, paling terbuka, dan paling spektakuler,” ujar Tolisso, dilansir Sky Sports.

Selain tiga klub di atas, Tolisso nyatanya sempat didekati salah satu tim Serie A, Napoli. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Tolisso lantaran dirinya masih ingin membuktikan kualitasnya bersama Lyon musim ini.

“Saya punya beberapa keraguan tentang apakah akan tinggal di Lyon atau tidak ketika tawaran dari Napoli datang. Prioritas saya adalah untuk memiliki musim yang baik dengan Lyon usai saya membuat keputusan menolak tawaran Napoli.

“Saya membuat keputusan dari hati saya. Saya tahu pasti akan ada sebuah keuntungan besar jika pergi kesana, tetapi bertahan di Lyon bukan karena tentang uang.”