Berita Bola: Gemilang Bersama Inggris, Hart Justru Puji Oblak

Football5star, Indonesia – Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, melayangkan pujian bagi Slovenia. Secara khusus, Hart mengaku terkesan dengan penampilan kiper lawan, Jan Oblak.

Inggris gagal mempertahankan tren kemenangan. The Three Lions gagal membawa pulang poin penuh saat menantang Slovenia dalam lanjutan Grup F Pra-Piala Dunia 2018 di Stadion Stozice, Selasa (11/10).

Mengantongi enam poin dari dua laga, Inggris harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di markas Slovenia. Apalagi, tuan rumah memiliki sejumlah peluang emas.

Hart panen pujian usai melawan Slovenia. Pasalnya, dia melakukan sejumlah penyelamatan fantastis yang membuat lawan frustrasi.

Akan tetapi, Hart justru memuji kegemilangan Oblak yang mengandaskan beberapa tembakan ke gawang yang dilepaskan pemain-pemain Inggris.

“Kami mendominasi permainan, tetapi itu menurun dengan bagaimana mereka menyusun permainan,” ungkap Hart, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Oblak, yang sangat aku idolakan, tampil fantastis bersama mereka,” tandas kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino tersebut.

Meski hanya meraih satu poin, Inggris masih bercokol di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin dari tiga laga. Slovenia berada di posisi ketiga dengan lima angka.

InggrisJan OblakJoe HartPra-Piala Dunia 2018Slovenia