Berita Bola: Giorginio Wijnaldum Merasa Diberkati Membela Liverpool

Football5star.com, Liverpool — Liverpool saat ini sedang tampil amat bagus di Liga Inggris. Pemain baru mereka, Giorginio Wijnaldum, sampai merasa diberkati bisa membela The Reds.

Di Liga Inggris musim ini, Liverpool sedang ada di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan sebanyak 26 poin, hasil dari 11 kali bermain.

Liverpool juga menjadi tim paling produktif di Liga Inggris. Mereka sudah mencatatkan 30 gol. Untuk sementara, Sadio Mane menjadi pemain paling produktif dengan catatan enam gol untuk Si Merah. Roberto Firmino dan Philippe Coutinho menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan torehan lima gol.

Di laga terakhir, Liverpool mampu mencatatkan kemenangan besar saat melawan Watford. Mereka menang dengan skor akhir 6-1.

“Ini merupakan berkat bagi semua orang di ruang ganti bahwa kami bisa menjadi bagian dari tim ini dan klub ini,” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Dalam situasi dan momen di mana semuanya berjalan baik, Anda menikmati sepakbola lebih dari yang sewajarnya. Kami mencetak gol dan bermain bagus. Sialnya, kami tak bisa mencetak clean sheet, tapi kami memetik kemenangan dan mencetak banyak gol –itulah yang terpenting.”

“Anda menikmati bermain di tim seperti ini karena semua berjalan baik dan Anda bermain dengan pemain yang bagus. Kami ingin menguasai bola dan mencetak gol, serta kami mencoba untuk bertahan dengan baik. Itulah momen-momen bahagia di sini, di Liverpool,” imbuhnya.

Comments
Loading...