Berita Bola: Gol Danny Rose Buah Perjudian Meninggalkan Sadio Mane

Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, berduel langsung dengan penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, saat kedua tim bertemu kemarin malam (27/8). Dari duel tersebut, Rose menyimpulkan satu hal: kecepatan Mane mengerikan. Gol Rose pun lahir berkat perjudiannya saat jauh meninggalkan Mane.

Dalam laga tersebut, Rose memang dibuat berjibaku ketika menghadapi Mane. Meski Mane dibuat gagal mencetak gol, Rose mengaku acap kelabakan saat beradu kecepatan dengan Mane.

Bahkan, Rose terpaksa beberapa kali melakukan pelanggaran demi menghentikan laju winger Senegal tersebut. Namun, dalam sebuah perjudian kala memutuskan maju jauh hingga ke depan gawang Liverpool, Rose justru bisa mencetak gol.

“Saya bertaruh untuk maju jauh pada gol tersebut. Pasalnya, saya tak bisa sering-sering ke depan karena kecepatan Mane sangat mengerikan,” ujarnya kepada Express.

Dalam laga tersebut, kedua tim memang cenderung cukup imbang. Meski begitu, keberuntungan memihak Tottenham karena bisa mencetak gol penyeimbang lewat sepakan Rose. Selain itu, performa kiper Michel Vorm juga tengah apik.

“Pada babak pertama Michel Vorm menjadi pemain terbaik kami. Dia membuat beberapa penyelamatan penting. Beruntung kami bermain lebih baik pada babak kedua. Imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim,” tambah dia.

Hasil ini tak baik untuk Liverpool karena secara keseluruhan, mereka yang harusnya bisa memenangi laga. Ada beberapa momen yang kurang baik untuk The Reds seperti gol yang dianulir, putusan penalti yang tak digubris wasit dan lainnya.

Comments
Loading...