Berita Bola: Gol Penalti Bacca Patahkan Kutukan Milan di Stadion Mapei

Football5star.com, Indonesia – Gol penalti Carlos Bacca membawa AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (26/2). Ini adalah kemenangan pertama mereka di Stadion Mapei sejak 2013.

Milan mengakhiri kutukan di Stadion Mapei. Setelah menelan kekalahan dalam tiga lawatan terakhir ke markas Sassuolo tersebut, mereka akhirnya membawa pulang poin penuh.

Sebenarnya, skuat asuhan pelatih Eusebio Di Fransesco memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-12. Pelanggaran Juraj Kucka kepada Alfred Duncan membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Namun, Domenico Berardi yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

10 menit berselang, giliran sang tamu yang mendapatkan penalti. Kendati terpeleset ketika mengeksekusi bola, tendangan penalti Bacca tidak mampu diantisipasi oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Ini adalah gol kesembilan yang dicetak pemain asal Brasil tersebut sepanjang musim 2016-17.

Hasil ini membuat Rossoneri semakin kokoh di peringkat ketujuh klasemen sementara dengna total raihan 47 poin. Sedangkan, Sassuolo turun ke posisi ke-13 dengan 30 poin.

SUSUNAN PEMAIN:

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Gazzola, Acerbi, Peluso, Dell’Orco; Pellegrini (Matri 70′), Aquilani, Duncan; Berardi, Defrel (Ricci 84′), Politano (Ragusa 78′).

Milan (4-3-3): Donnarumma; Vangioni, Paletta, Zapata, Abate; Bertolacci, Sosa (Poli 87′), Kucka (Pasalic 65′); Deulofeu, Bacca (Ocampos 76′), Suso.

Comments
Loading...