Berita Bola: Gol Telat Perisic Bantu Inter Tahan Milan

AC Milan membuang kesempatan untuk meraih tiga poin saat menjamu Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (20/11).

Inter memperoleh peluang emas lebih dulu pada menit ke-14. Ivan Perisic menyambut umpan terobosan Mauro Icardi, namun tembakannya berhasil ditepis kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan balik mengancam gawang Inter. Tembakan jarak jauh Suso masih terlalu lemah untuk menaklukkan kiper lawan, Samir Handanovic.

Gawang Inter kembali digempur Milan pada menit ke-40. Akan tetapi, Handanovic masih bisa mengantisipasi peluang Mattia De Sciglio.

Milan akhirnya membuka keunggulan tiga menit jelang turun minum. Suso berhasil menaklukkan Handanovic berkat umpan matang Giacomo Bonaventura.

Inter tampil lebih baik pada babak kedua. Namun, Milan menciptakan peluang lebih dulu meski sontekan Mbaye Niang berhasil dibendung Donnarumma.

Inter akhirnya menyamakan skor pada menit ke-53. Antonio Candreva melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Inter yang gagal diantisipasi oleh Donnarumma.

Hanya butuh lima menit bagi Milan untuk kembali mengungguli Inter. Suso mencetak gol keduanya dalam laga ini setelah menyambar umpan tarik Carlos Bacca.

Tekanan yang dilancarkan Inter membuahkan hasil. Pada injury time, Perisic mencetak gol penyeimbang I Nerazzurri setelah memanfaatkan sundulan Jeison Murillo dari sepak pojok Joao Mario.

Skor 2-2 bertahan hingga bubaran. Milan masih berada di posisi ketiga dengan 26 poin atau unggul delapan angka atas Inter yang menempati urutan kesembilan.

AC Milanac milan vs inter milanDerby della MadonninaInter MilanIvan Perisic