Berita Bola: Gol Tercepat Madrid Di Liga Champions Diukir Bale

Football5star.com, Jakarta — Real Madrid menorehkan beberapa milestone di usai melakoni matchday 4 Liga Champions melawan Legia Warsawa. Gareth Bale salah satu pencetaknya.

Saat melakoni pertandingan di Pepsi Arena, Kamis (3/11) dini hari WIB, Madrid haru puas membawa satu angka. Mereka bermain imbang 3-3 saat bertanding melawan Legia Warsawa.

Di pertandingan itu, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Matteo Kovacic menjadi pencetak gol tim asal ibukota Spanyol itu.

Gol Bale dicatatkan dengan torehan rekor. Dia membukukannya saat pertandingan baru berjalan 57 detik.

Cristiano Ronaldo berhasil mengirim umpan untuk Bale yang berada di sisi kanan muka kotak penalti Warsawa, yang disambut dengan tendangan voli kaki kiri. Bolanya menghujam deras ke sisi kiri atas gawang tim tuan rumah.

Opta mencatat bahwa gol itu merupakan yang tercepat dari Madrid di sepanjang sejarah Liga Champions.

Sementara itu, rapuhnya pertahanan Madrid musim ini juga berdampak pada Keylor Navas. Dia sudah kemasukan gol sebanyak lima kali. Saat Madrid menjadi juara musim lalu, dia cuma kebobolan sebanyam tiga kali.

Bagi Zinedine Zidane, ini merupakan kali pertama Madrid kebobolan sebanyak tiga gol dalam satu pertandingan. Madrid juga sudah 10 laga tak pernah merasakan clean sheet.

Madrid kemasukan sebanyak 14 gol dalam sembilan pertandingan yang dilakoni di semua ajang. Rapuhnya pertahanan Madrid itu juga sempat dikeluhkan oleh Zidane.