Berita Bola: Gomes Memang Lebih Suka Barca Dibandingkan Madrid

Andre Gomes akhirnya memilih untuk bergabung dengan Barcelona ketimbang memilih Real Madrid. Dia pun mengaku bahwa Azulgrana merupakan tim yang cocok dengan kepribadiannya.

Bersama dengan Valencia dan Portugal, Gomes menjadi salah satu gelandang yang menonjol. Dia pun diminati oleh banyak klub.

Gomes menjadi bagian penting Portugal untuk memenangi Piala Eropa 2016. Mereka mengalahkan tuan Prancis dalam pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan. Kemenangan Portugal ini ditentukan oleh Eder.

Madrid, Barca, dan Manchester United menjadi klub-klub yang disebut meminati Gomes. Tapi, Gomes akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak dengan Barca.

Gomes didatangkan ke Camp Nou dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro, yang bisa bertambah 35 juta euro lagi.

“Saya bersyukur karena Barcelona telah memberi kesempatan ini. Ini merupakan sebuah mimpi. Saya senang bisa menjadi bagian dari Barcelona dan saya saat ini cuma ingin enjoy dengan diri saya di sini dan memenangi banyak gelar dengan klub ini,” kata Gomes seperti dilansir oleh Soccerway.

“Secara pribadi saya lebih memilih Barcelona (dibandingkan Madrid) karena klub ini lebih mempunyai hubungan dengan cara kami bermain sepakbola dan identitas saya.”

“Saya harus membuat keputusan yang saya pikir terbaik buat saya dan keluarga saya. Saya tak pernah mempunyai keraguan saat Bercelona datang mengetuk pinti. Ini merupakan sebuah kebanggaan mengenakan jersey Barcelona. Saya ingin memenangi semuanya di sini,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More