Berita Bola: Griezmann Pakai Sepatu Khusus untuk Hadapi Real Madrid

Football5star, Indonesia – Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, siap tampil menghadapi Real Madrid pada laga El Derbi Madrileno. Griezmann pun sudah menyiapkan sepatu khusus dalam menyambut duel itu.

Menjelang El Derbi Madrileno ke-214 di Vicente Calderon, PUMA menyiapkan senjata spesial untuk Griezmann, yaitu seri evoSPEED Derby Fever.

Derby Fever dibuat dalam jumlah terbatas. Pihak PUMA sendiri tak merilis berapa banyak pasang sepatu edisi ini dibuat. Namun seperti ketika Puma mendesain evoTOUCH untuk pemain Arsenal Santi Cazorla, sepatu edisi tersebut dibuat tak sampai 100 pasang.

Sepatu Derby Fever ini diwarna sesuai corak kebesaran Atletico, merah putih. Tulisan Derby Fever sendiri diletakkan dekat bagian mata kaki. Kemudian untuk lambang Puma dibuat berwarna hitam.

“Sepatu ini dibuat dengan penuh presisi sehingga pemakai bisa memaksimalkan kecepatannya. Bahannya pun memakai microfiber tipis sehingga sangat ringan bagi pemakainya,” klaim PUMA.

Pihak PUMA sendiri sempat ketar-ketir saat hendak meluncurkan Derby Fever pekan ini. Pasalnya, Griezmann sempat mengalami cedera ketika Prancis bertanding lawan Swedia di ajang Pra-Piala Dunia 2018.

Namun mantan penyerang Real Sociedad itu dipastikan fit dan sudah bergabung dengan timnya Atletico kemarin. Meski sudah berkumpul, pemain 25 tahun diberikan libur dalam latihan kemarin.

Sejak bergabung dengan Atletico musim 2014-2015 lalu, dalam empat pertemuan dengan Real di La Liga, Grizzy mencetak tiga gol. Tak heran, PUMA berani memberikan sepatu edisi khusus dengan harapan sepatu itu bisa menjadi senjata rahasia Griezmann guna membobol gawang Madrid.

Comments
Loading...