Berita Bola: Hadapi Persegres, Madura United Pincang

Football5star.com, Indonesia – Madura United akan sedikit pincang saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/11). Tuan rumah turun tanpa 3 pemain inti di lini depannya.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, dan Erick Weeks Lewis. Bayu Gatra Sanggiawan absen karena tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas senior Indonesia.

Engelberd Sani harus menepi karena sanksi akumulasi kartu kuning. Sementara Erick Weeks Lewis tidak bisa dimainkan Gomes de Olivera, pelatih Madura United, karena tengah izin pulang ke Liberia untuk melangsungkan pernikahannya.

Meski kehilangan 3 sosok yang selama ini menjadi pilihan utama dalam mengisi komposisi lini depan pasukannya, Gomes de Olivera menggaransi Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, tetap bakal garang saat meladeni Persegres Gresik United. Salah 1 alasannya, banyaknya stok pemain yang siap mengisi posisi 3 pemain tersebut.

Mereka di antaranya Elthon Maran, Guy Junior Nke Ondoua, Rossy Noprihanis, Rishadi Fauzi, dan Patrich Steve Wanggai. Nama-nama itu diyakini bisa membuat lini depan Madura United tetap menakutkan dan produktif. Khususnya, Patrich Steve Wanggai yang tampil impresif di 2 laga terakhirnya.

“Patrich Wanggai sudah membuktikan kualitasnya sebagai seorang bomber. Saya yakin di laga melawan Persegres Gresik United ia akan kembali unjuk gigi,” ujar Gomes de Olivera di indonesiansc.com.

Comments
Loading...