Berita Bola: Harga Jual Pogba Bikin Kesal Kroos

Sempat beredar kabar di media Italia bahwa jika Real Madrid menginginkan Paul Pogba dari Juventus, diwajibkan membayar 120 juta euro ditambah Toni Kroos. Kabar itu lantas memicu kekesalan dari pihak Kroos.

Adalah saudara kandung Toni Kroos, yaitu Felix Kroos, yang geram usai membaca spekulasi transfer terkait harga yang dipatok Juventus jika Madrid menginginkan Pogba. Dia kesal karena sang adik justru dihargai jauh lebih murah dari seorang Pogba.

“Beberapa hari yang lalu, saya membaca media bahwa Juventus hanya akan menjual Pogba ke Real Madrid dengan uang 120 juta euro plus ditukar dengan Toni Kroos,” kata Felix dikutip Football Espana.

Felix melanjutkan, hal ini seperti penghinaan terhadap kualitas Kross. Padahal, menurutnya, secara pengalaman Kroos jauh lebih banyak ketimbang Pogba. Deretan gelar yang diraih Kroos baik individu atau level tim pun lebih berlimpah ketimbang Pogba.

“Ini sesuatu yang mengejutkan. Karena, ini malah berlawanan. Harusnya Juventus yang harus membayar 120 juta euro plus Pogba untuk Kroos,” sindir dia.

Bukan tanpa sebab, kata Felix, ini memang sudah selaiknya diberikan kepada Kroos. “Kroos adalah pemain tengah terbaik di dunia,” tandas dia.

Terlepas dari klaim Felix, tak dimungkiri pula Pogba merupakan salah satu komoditas terlaris di setiap periode transfer. Sederet klub raksasa terus mendekati gelandang tim nasional Prancis itu. Selain Madrid, kabarnya Barcelona juga berminat menjadikan Pogba penerus Andres Iniesta yang sudah mulai menua.

Lebih berpeluang adalah Paris Saint-Germain, yang rela mengeluarkan dana besar untuk membawa mantan pemain didikan akademi Manchester United itu kembali ke Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More