Berita Bola: Hart Gemilang, Inggris Ditahan Slovenia

Football5star, Indonesia – Inggris gagal membawa pulang tiga poin saat menantang Slovenia di Stadion Stozice dalam Grup F Pra-Piala Dunia 2018, Selasa (11/10).

Slovenia mendapat peluang lebih dulu, tetapi Valter Birsa gagal mengarahkan tembakannya tepat sasaran saat laga baru berjalan delapan menit.

Kesempatan emas dimiliki Slovenia dua menit berselang. Akan tetapi, tembakan Roman Bezjak ditepis kiper Inggris, Joe Hart, dan Jasmin Kurtic gagal memaksimalkan bola muntah.

Slovenia dan Inggris saling bertukar serangan. Sepakan Josip Ilicic melenceng, sedangkan upaya Theo Walcott belum menemui target.

Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Hart kembali menunjukkan aksi gemilang. Kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino itu sukses menggagalkan peluang Slovenia melalui Bostjan Cesar dan Kurtic.

Dele Alli melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Slovenia, namun bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Jan Oblak pada menit ke-56.

Ilicic tidak mampu membobol gawang Inggris dan memecah kebuntuan Slovenia pada menit ke-70. Pasalnya, dalam situasi satu lawan satu, pemain Fiorentina itu gagal menaklukkan Hart.

Danny Rose dan Wayne Rooney tidak mampu menceploskan bola ke dalam gawang Slovenia dengan tembakan jarak jauh, sedangkan peluang Jesse Lingard berhasil diredam oleh Oblak.

Slovenia dan Inggris harus puas berbagi poin setelah wasit menyudahi laga dengan skor imbang kacamata.

InggrisPra-Piala Dunia 2018SloveniaSlovenia vs Inggris