Berita Bola: “Henrikh Mkhitaryan Butuh Waktu”

Football5star.com, Manchester — Henrikh Mkhitaryan masih belum tampil oke bersama Manchester United. Dia disebut masih butuh waktu untuk tampil oke bersama The Red Devils.

Mkhitaryan didatangkan MU dari Borussia Dortmund. Dia menyandang status sebagai pemain terbaik di Bundesliga musim lalu, hingga MU mau membayar sekitar 30 juta poundsterling untuk pemain 27 tahun itu.

Mkhitaryan mampu membukukan sebanyak 23 gol dalam 53 pertandingan bersama Die Borussen di musim lalu. Penampilan itu yang membuat MU kepincut untuk mendatangkannya.

Bersama MU musim ini, Mkhitaryan belum banyak memberikan kontribusi. Dia baru bermain sebanyak enam pertandingan, dengan jumlah 133 menit.

Mkhitaryan belum menyumbangkan gol ataupun assist untuk Setan Merah. Penampilan terakhirnya saat MU takluk 1-2 dari Fenerbahce di lanjutan Liga Europa.

Setelah itu, dia tak dicantumkan ke dalam skuat oleh manajer MU, Jose Mourinho. Saat itu, MU berduel melawan Swansea City. Mereka menang dengan skor akhir 3-1.

Soal Mkhitaryan, eks pemain MU, Jesper Blomqvist, mempunyai keyakinan bahwa dia cuma membutuhkan waktu untuk tampil oke. Dia disebut bisa menjadi pemain bintang.

“Dia jelas bisa menjadi pemain bintang,” kata Blomqvist seperti dilansir oleh MUTV.

“United merupakan klub besar dan itu membutuhkan waktu lebih lama untuk beberapa orang agar bisa menyatu. Tapi saat Anda melihat caranya membaca permainan dan apa yang sudah dia capai di tempat lain, jelas cuma masalah waktu sebelum dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia perbuat di Old Trafford,” tambahnya.

Comments
Loading...