Berita Bola: Herrera Yakin Man. United Pertahankan Titel Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan titel Piala FA.

Herrera merupakan bagian penting keberhasilan Man. United menjuarai Piala FA musim lalu. Itu merupakan titel pertamanya sejak bergabung dari Athletic Bilbao pada 2014.

Pemain berumur 27 tahun tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak memandang Piala FA dengan sebelah mata. Secara pribadi, Ia bahkan merasa bahwa Piala FA merupakan kompetisi yang spesial.

“Ini adalah sebuah kompetisi besar. Ketika sebuah tim melakukan rotasi pemain, tidak berarti mereka tidak menganggap Piala FA sebagai kompetisi yang penting,” ujar Herrera seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ini merupakan kompetisi tertua di Inggris dan menurutku adalah kompetisi yang paling luar biasa di dunia karena organisasinya. Bagiku, organisasi di Inggris sungguh fantastis.”

“Setiap klub ingin memenangi Piala FA. Tim yang berada di luar enam besar (klasemen Premier League) pasti memiliki tekad lebih besar karena mereka bisa lolos ke Liga Europa. Ini adalah kompetisi yang fantastis untuk diikuti,” tambah dirinya.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho akan menghadapi Blackburn Rovers di Ewood Park dalam laga Putaran Kelima Piala FA pada Minggu (19/2).

“Kami ingin terus bersaing dan memenangi laga melawan Blackburn. Kami memiliki kenangan manis dari musim lalu dan aku merasa sangat optimistis karena kami punya skuat yang sangat baik,” tegasnya.

Comments
Loading...