Berita Bola: Higuain Tak Tergapai Oleh Juve

Juventus dikabarkan sedang menhejar Gonzalo Higuain. Petinggi Bianconeri, Fabio Paratici, menegaskan bahwa pemain asal Argentina itu tak terjangkau.

Kabar ketertarikan Juve pada Higuain muncul belakangan ini. Juve memang sedang mencari striker baru menyusul kepergian Alvaro Morata.

Nama Higuain sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal. Tapi, negosiasi itu dikabarkan batal menyusul bocornya perundingan antara Napoli dengan Arsenal ke media massa.

Bantahan soal negosiasi dengan Juve soal Higuain sudah dikatakan oleh petinggi Napoli Edo De Laurentiis. Kali ini, bantahan juga diungkapkan oleh Pihak Juve.

“Semua klub besar tahu bahwa semua pemain mereka bisa mendapatkan tawaran besar,” kata Paratici di Soccerway.

“Sebagai contohnya di Juve. Kami memmpunyai ketertarikan pada (Leonardo) Bonucci dan (Paul) Pogba dari banyak klub dan mempersiapkan pengganti yang memungkinkan. Itulah apa yang jelas juga akan dilakukan oleh Napoli.”

“Bagaimanapun juga, buat kami Higuain merupakan suatu hal yang sulit digapai. Saya mendengar bahwa Napoli menyukai lebih dari satu pemain kami. Tapi, saya bisa menggaransi di saat ini tak ada penawaran dan negosiasi,” imbuhnya.

Higuain mampu tampil impresif di musim lalu. Dia menjadi top skorer Italia dengan catatan 35 gol di Serie A. Dengan kontribusinya itu, wajar kalau Higuain diminati oleh banyak klub.

Higuain sendiri juga sudah memberikan sinyal untuk pindah. Pemain 28 tahun itu bilang bahwa dirinya tak bisa selamanya berasa di Napoli.

Comments
Loading...