Berita Bola: Hijrah Ke Besiktas, Adriano Minta Saran Turan

Bek Barcelona, Adriano, selangkah lagi bakal berseragam Besiktas. Saran dari rekan setimnya di Barcelona, Arda Turan, turut meyakinkan Adriano untuk hijrah ke Turki.

Kesempatan bermain Adriano berkurang drastis selama beberapa musim terakhir. Dia hanya menjadi pelapis Jordi Alba di sektor bek kiri Blaugrana.

Adriano bakal segera merampungkan proses kepindahannya menuju Besiktas. Dia mengaku senang bakal menjadi bagian dari keluarga besar Besiktas.

“Aku datang dari klub yang mengakhiri musim lalu sebagai juara (Divisi Primera & Copa del Rey),” kata Adriano, seperti dikutip dari Football Espana.

“Aku adalah seorang juara. Aku ingin bermain di liga yang baru dan sukses di Liga Champions musim depan,” imbuhnya.

“Pada awalnya, istriku sedikit khawatir dan bimbang karena beberapa kejadian yang terjadi di Turki. Akan tetapi, kedatangan banyak pemain dan proyek klub akhirnya membuat kami yakin. Kami juga terkesan dengan Istanbul,” tandas bek asal Brasil tersebut.

“Setelah meninggalkan tempat pengecekan paspor, aku sangat terkejut melihat banyak fans menantiku. Itu membuatku merasa senang. Ketika itu terjadi, aku merasa tidak bisa menolak tawaran Besiktas,” katanya.

“Aku berbicara dengan dia (Arda Turan), namun juga agennya. Aku bisa mengatakan bahwa saat ini aku adalah bagian dari keluarga Besiktas,” pungkas Adriano.

Untuk memboyong Adriano, Besiktas dikabarkan harus membayar satu juta euro kepada Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya bakal digaji senilai 2.4 juta per musim.

Comments
Loading...