Berita Bola: Hughes Tak Terima Stoke Kalah dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Stoke City, Mark Hughes, menilai bahwa timnya tidak pantas kalah 1-2 dari Liverpool pada Sabtu (8/4/2017).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Britannia tersebut, Stoke unggul terlebih dahulu berkat sundulan Jonathan Walters pada menit ke-44. Namun, Liverpool berhasil membalikkan keadaan melalui Philippe Coutinho (70′) dan Roberto Firmino (72′).

Hughes merasa bahwa timnya sebenarnya bermain dengan baik dan pantas untuk setidaknya mendapatkan satu poin.

“Kami harus mampu memaksimalkan peluang-peluang kami. Kami bermain sangat baik ketika unggul 1-0 dan membatasi pergerakan mereka,” ujar dirinya seperti yang dikutip BBC.

“Di babak pertama, kami bermain baik. Di babak kedua, mereka yang bermain lebih baik. Tetapi, menurut saya, kami tidak pantas kalah dalam laga ini,” tambah dirinya.

Kendati tidak terima dikalahkan oleh The Reds, Hughes mengakui bahwa timnya memang melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat lawan mampu mencetak gol.

“Mereka memanfaatkan kesalahan kami. Itu (umpan Georginio Wijnaldum ke Firmino) adalah sebuah operan panjang yang seharusnya dapat kami antisipasi,” tutur Hughes.

Stoke turun ke peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 36 poin. Mereka kalah selisih gol dari Burnley yang naik ke posisi ke-12. Sedangkan, Liverpool berada di peringkat ketiga dengan 63 poin.

LiverpoolMark HughesStoke City