Berita Bola: Hummels Rasakan Sensasi Aneh Datang ke Signal Iduna Park Sebagai Lawan

Mats Hummels mengakui ada sensasi yang aneh ketika melangkah ke Stadion Signal Iduna Park sebagai pemain Bayern Muenchen. Meski cemoohan didapat selama tampil di sana, Hummels mengaku masih ada fans Dortmund yang tetap menghargainya.

Memang, nyaris setiap menguasai bola, Hummels terus mendapat cemoohan dari fans tuan rumah. Namun, dia mampu mengatasi situasi tersebut karena sudah mengetahui konsekuensi yang didapat saat memutuskan hijrah dari Dortmund ke klub rival.

“Saya merasa begitu emosional sebelum masuk ke dalam stadion. Itu adalah situasi yang aneh,” katanya seperti dikutip Bild.

“Anda dapat memperlakukan subjek yang Anda inginkan. Masih ada banyak juga hal yang sangat positif. Saya masih melihat orang menulis di Twitter dan Facebook, yang menghargai waktu kami bersama-sama. Kepada mereka, saya mencoba merespons dengan mengatakan bahwa saya juga melihatnya dengan cara itu,” sambungnya.

Hummels kini berharap masih ada lebih banyak hal yang datang dari dirinya di Bayern setelah melalui masa istirahat usai Piala Eropa 2016 yang membuatnya harus mengembalikan kebugaran.

Tampil di DFL-Supercup alias Piala Super Jerman, Hummels mampu membantu Bayern memetik kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Itulah gelar pertama Hummels bersama Bayern.

“Ini adalah gelar pertama namun performa saya bisa lebih baik lagi. Tapi, jika setelah hanya delapan hari latihan Anda berada di tingkat yang sama seperti lainnya dengan lima minggu latihan, pramusim menjadi omong kosong,” tutur Hummels lagi.

“Bagi saya, itu adalah pertandingan penting untuk membuat langkah maju terutama terkait kebugaran saya. Mengenai kinerja, itu mudah-mudahan bukan batas atas saya,” pungkasnya.

Comments
Loading...