Berita Bola: Ibrahimovic Bersedia Jadi ‘Guru’ Rashford

Manchester United mempunyai sosok striker muda potensial dalam diri Marcus Rashford. Zlatan Ibrahimovic bersedia untuk menjadi ‘guru’ pemain berusia 18 tahun itu.

Rashford mencuri perhatian di musim lalu. Dia membukukan delapan gol dalam 18 pertandingan di semua ajang.

Potensi besar Rashford itu juga dicium oleh Ibrahimovic. Dia yang merasa banyak dibantu oleh banyak pemain besar lain saat masih menjadi pemain muda, lantas ingin membantu Rashford agar bisa lebih matang.

Ibrahimovic sudah mempertontonkan kemampuan untuk menjadi penyelesai peluang yang baik. Dia mencetak gol saat MU melakoni laga ujicoba melawan Galatasaray. Satu gol lainnya dilesakkan saat MU memenangi Community Shield melawan Leicester City dengan skor akhir 2-1.

“Saya bisa banyak berkontribusi untuk para pemain muda,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

“Saya melihat bakat Rashford amatlah besar, saya sudah di sini selama dua pekan dan saya pun telah melihat aksinya musim lalu. Kini saya melihatnya secara langsung setiap hari dan ia adalah pemain masa depan Inggris. Ia cuma harus terus bekerja keras, fokus terus, dan semuanya kemudian akan otomatis mengikuti.

“Saya pun dulu dibantu banyak pemain. Saya ingat ke Juventus yang diisi banyak bintang, saya melihat cara mereka bertingkah lalu, berlatiih, betapa profesionalnya mereka, bagaimana mereka makan. Anda mempelajari rincian-rincian kecil semacam ini dan mulai melakukan hal serupa. Kemudian Anda menjadi salah satu dari mereka,” tuturnya.

Comments
Loading...