Berita Bola: Ibrahimovic Diklaim Bisa Ciptakan Masalah Bagi Man. United

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bisa menciptakan masalah bagi klub barunya jika tidak menjadi yang nomor satu. Hal ini diungkapkan oleh mantan rekannya di tim nasional Swedia, Pontus Kamark.

Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Ia menandatangani kontrak selama satu musim bersama Man. United.

Selain kemampuan dalam mencetak gol, hal lain yang diharapkan dari mantan penggawa Barcelona tersebut adalah aura kepemimpinannya.

Menurut Kamark, jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Ibrahimovic bisa berakibat fatal jika tidak terpenuhi.

“Semoga saja ia dan Rooney dapat bermain bersama. Jika mereka melakukannya, aku pikir mereka akan menjadi pasangan yang sempurna. Jika tidak, ia akan menciptakan banyak masalah,” terang Kamark seperti yang dikutip oleh Daily Mail.

“Anda bisa mendapatkan dua sisi dari Zlatan. Ia bisa menciptakan ruang dan terdapat banyak masalah di sekitarnya. Tetapi, ia juga bisa membuat banyak hal yang tanpa dirinya akan sulit terjadi.”

“Ia sudah terlibat dalam berbagai argumen. Ia bahkan memanggil Pep Guardiola sebagai ‘seorang filsuf’ karena (Lionel) Messi merasa terancam dengan superioritasnya. Zlatan tidak ingin menjadi yang nomor dua.”

“Jika seseorang menghalangi jalannya, ia akan melawan mereka. Ia bisa menendang anda hingga terjatuh dalam sesi latihan. Ia melakukan segala yang dibutuhkan untuk bisa menduduki takhta. Hal ini bisa untuk kebaikan dan juga keburukan, terutama jika seseorang tak menerimanya.”

“Ia selalu menemukan sesuatu karena ia tidak pernah bisa menjadi yang terbaik kedua. Zlatan harus menjadi yang nomor satu,” tambah dirinya.

Comments
Loading...