Berita Bola: Icardi Puas dengan Bursa Transfer Inter

Striker Inter Milan Mauro Icardi menilai klubnya telah bergerak dengan bagus di bursa tranfser lalu. Hal itu, kata Icardi, terbukti dari fakta di lapangan.

Inter menang 2-0 atas Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, gol Inter diborong Icardi.

Dengan kemenangan tersebut, Inter berada di peringkat lima Serie A dengan 10 poin. La Beneamata hanya tertinggal dua angka dari Juventus di singgasana.

“Inter selalu memiliki tim yang hebat dan pemain hebat,” kata Icardi kepada Mediaset Premium.

“Klub memiliki bursa transfer yang baik. Klub mendatangkan pemain hebat, berpengalaman dan kualitas bagus. Anda bisa melihat hasilnya di lapangan.”

Icardi mengakui duel melawan Empoli cukup berat. Apalagi, Inter bermain habis-habisan pekan lalu saat mengalahkan Juventus.

“Kami bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan kami. Setelah pertandingan hari Minggu kami sudah lelah, tapi kami menghadapi tim yang bagus.”

“Kami mengendalikan bola ketika diperlukan, dan kami mengambil keuntungan dari peluang untuk mencetak gol,” Icardi menambahkan.

Comments
Loading...