Berita Bola: Incar Trofi Liga Champions, Mueller Harapkan Tuah Ancelotti

Gelandang Bayern Munchen, Thomas Mueller, berharap pelatih Carlo Ancelotti bisa mengakhiri penantian timnya untuk merengkuh trofi Liga Champions.

Ancelotti memiliki riwayat sukses di ajang tersebut. Sebagai pemain, dia pernah menjadi juara sebanyak dua kali.

Saat melatih AC Milan, Ancelotti berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Champions. Arsitek asal Italia itu bahkan mewujudkan impian Real Madrid yang lama mendambakan La Decima pada musim 2013-14 lalu.

Josep Guardiola diharapkan mengulangi sukses Jupp Heynckes yang membantu Bayern memenangi Liga Champions. Sayangnya, mantan pelatih Barcelona itu gagal dan Die Roten hanya mampu finis di semifinal dalam tiga musim terakhir.

Bayern mengawali Liga Champions musim ini dengan catatan apik. Juara Bundesliga musim lalu itu menang lima gol tanpa balas atas FC Rostov di Allianz Arena dalam laga perdana fase grup tengah pekan ini.

“Kualitas Ancelotti yang luar biasa sebagai pelatih akan membantu kami. Aku berharap dia memiliki firasat yang bagus di Liga Champions,” ujar Mueller, seperti dilansir Socccerway.

“Kami bergairah dan belum puas. Bahkan dalam permainan di latihan, itu selalu mengenai kemenangan,” tandas pilar timnas Jerman tersebut.

Comments
Loading...