Berita Bola: Indonesia Kalah dari Myanmar, Febri Hariyadi Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Winger tim nasional Indonesia U-22, Febri Hariyadi, merasa kecewa setelah kalah dari Myanmar pada Selasa (21/3).

Dalam laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Indonesia kalah 1-3.

Indonesia sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-22, namun Myanmar mampu menyamakan kedudukan berkat Maung Maung Lwin pada menit ke-36. Babak pertam berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, The White Angels menambah dua gol lagi melalui Kyaw Ko Ko pada menit ke-75 dan Si Thu Aung pada masa injury time.

Febri, yang tampil selama 90 menit penuh dalam debut bersama timnas senior, mengatakan bahwa para pemain telah berusaha semaksimal mungkin. Ia mengaku kecewa dengan hasil yang diraih.

“Saya sebagai pemain tentunya kecewa dengan hasil ini karena tidak sesuai keinginan, tapi kami telah berjuang maksimal,” ujar Febri.

Pemain berusia 21 tersebut berjanji akan berlatih lebih keras agar dapat meningkatkan kemampuannnya.

“Saya tahu, saya masih banyak kekurangan, jadi harus diperbaiki lagi,” tutur Febri.

Skuat asuhan pelatih Luis Milla akan kembali ke Karawaci untuk menjalani pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan pada Rabu (22/3) hingga Sabtu (25/3). Mereka dijadwalkan terbang ke Spanyol bulan depan untuk mempersiapkan diri menjelang Sea Games 2017.

Comments
Loading...