Berita Bola: Indonesia Menang 2-0 Atas Kamboja

Football5star.com, Indonesia – Tim nasional Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Nasional Olimpiade, Phonm Penh pada Kamis (8/6/2017).

Diperkuat oleh beberapa pemain senior, Indonesia tampil terbuka sejak menit pertama. Namun, mereka sempat kesulitan untuk mengatasi pressing ketat para pemain Kamboja.

Usaha demi usaha yang dilancarkan oleh Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-26. Irfan Bachdim sukses mengecoh salah satu bek Kamboja dan membuat skor menjadi 1-0.

Gol dari Bachdim membuat Kamboja meningkatkan serangan. Mereka hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Beruntung, tendangan Khoun Laboravy masih tepat mengarah ke arah kiper Kurnia Meiga. Skor 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga turun minum.

Laga tetap berjalan ketat di babak kedua. Indonesia dan Kamboja saling jual beli serangan.

Pada menit ke-58, Febri Hariyadi mendapatkan kesempatan emas untuk menggadakan keunggulan. Sayang, tendangannya masih melambung tinggi.

Pada menit ke-78, giliran Kamboja yang mendapatkan peluang. Tetapi, umpan silang dari sisi kiri pertahanan Indonesia gagal dimanfaatkan oleh Chan Vathanaka.

Tim Garuda memastikan kemenangannya pada masa injury time. Tendangan kaki kiri Gian Zola tidak mampu diantisipasi oleh kiper Kamboja.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani laga uji coba melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (13/6/2017).

SUSUNAN PEMAIN

Kamboja: Yaty; Sotheroth (Baraing 45′), Visal, Tola, Chheoun; Polroth, Phallin (Chantha Bin 33′), Dina, Monyudom, Labarovary; Vathanaka.

Indonesia: Kurnia Meiga; Gavin, Bagas, Fachruddin, Ricky (Rezaldi 80′); M. Hargianto (Hanif 46′), Adam Alis (Gian Zola 73′), Bayu Pradana; Febri (Miftahul Hamdi 90′), Bachdim (Yabes Roni 69′), Marinus.

Comments
Loading...