Berita Bola: Ings Pelajari Taktik Klopp Saat Cedera Panjang

Striker Liverpool, Danny Ings, mengaku memanfaatkan masa pemulihannya dari cedera untuk mempelajari metode bermain manajer Juergen Klopp. Ings merasa gembira bisa kembali bermain dan berharap bisa terus menyumbangkan gol bagi The Reds.

Ings mengalami cedera ligamen ketika Klopp ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool pada Oktober lalu. Itu membuatnya harus absen hingga akhir musim.

Mantan bomber Burnley tersebut menunjukkan hal positif pada pramusim ini. Dia mencetak gol dalam laga uji coba ketika Liverpool mengalahkan Tranmere Rovers dan Wigan Athletic.

Dengan apa yang dipelajarinya dari filosofi Klopp ketika cedera, Ings berharap bisa menerapkannya dan tampil bagus di lapangan hijau. Dia juga berharap terhindar dari cedera pada musim ini.

“Latihan yang sangat intens, taktik dan kami belajar setiap hari,” kata Ings, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Aku harus mengejar banyak ketertinggalan karena tidak berlatih bersama Klopp serta para staf dan melihat metodenya,” imbuh pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Apa yang aku lakukan adalah menyaksikan dari luar lapangan dan berusaha belajar sebanyak yang kumampu. Aku hanya berusaha menerapkannya dalam pertandingan saat ini,” ujarnya.

“Target terbesarku adalah kembali fit dan bermain seperti sebelum cedera. Cedera adalah hal yang buruk bagi semua pemain. Aku mengalami cedera pada masa lalu dan selalu mengatakan bahwa kami mendapatkan uang walaupun cedera karena itu masa paling sulit,” papar Ings.

“Bermain sepak bola adalah bagian yang mudah karena Anda menikmatinya. Aku senang bisa kembali. Aku bisa melupakan apa yang lalu dan terus mencetak gol,” tandasnya.

Comments
Loading...