Berita Bola: Ini Kata Klopp soal Kartu Merah Fabregas

Manajer Liverpool Juergen Klopp tak mempersoalkan kartu merah Cesc Fabregas usai melanggar Ranar Klavan. Pasalnya, si pemain pun sudah meminta maaf langsung atas aksinya tersebut.

Chelsea dan Liverpool berjumpa di laga International Champions Cup yang dihelat di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, Kamis (28/7/2016) siang WIB tadi. Pertandingan relatif berjalan dalam tempo datar mengingat total peluang yang dibuat kedua tim.

Chelsea dan Liverpool sepanjang 90 menit hanya menciptakan satu tembakan tepat sasaran. Pada akhirnya The Blues-lah yang menang 1-0 lewat gol Gary Cahill.

Tensi laga sedikit meningkat ketika di menit ke-70, bek Liverpool Kavlan mendapat tekel keras dari Fabregas di kaki kirinya dalam duel perebutan bola di tengah lapangan.

Alhasil, Kavlan pun kesakitan dan sempat dibawa ke pinggir lapangan, sementara itu Fabregas harus menuntaskan pertandingan lebih cepat karena dikartumerah.

Meski hanya satu gol tercipta, laga tersebut boleh dibilang berjalan cukup “panas” mengingat adanya enam kartu kuning juga yang dikeluarkan wasit.

“Intensitas laga terbilang normal dengan beberapa pelanggaran keras, seperti itulah. Seluruh pemai tidak dalam kondisi 100 persen, jadi kadang memang suka telat dalam melakukan pelanggaran, memang seperti itu,” ujar Klopp di Soccerway.

“Wasit tegas sedari awal di mana dia banyak mengeluarkan kartu kuning. Saya pikir itu tidak terlalu keras,” sambungnya.

“Jauh dari kata laga persahabatan dan tak masalah, itulah mengapa kami ada di sini.”

“Itu memang kartu merah. Dia mendatangi kami di ruang ganti dan meminta maaf,” tuntasnya soal kartu merah Fabregas.