Berita Bola: Inter Kalah dari Beer Sheva Karena Terlalu Angkuh

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 2-3 di kandang Hapoel Beer Sheva, Jumat (25/11) dini hari WIB, membuat geram pelatih Inter Milan, Stefano Pioli. Dia menilai, Inter bermain dengan keangkuhan selepas unggul 2-0 pada babak pertama.

Inter memang unggul 2-0 lebih dahulu melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-12 dan Marcelo Brozovic menit ke-25. Namun pada babak kedua, situasi berbalik 180 derajat. Inter lebih banyak ditekan

Alhasil tim tuan rumah bangkit pada babak dengan mencetak tiga gol melalui Maranhao (58′), Anthony Nwakaeme (70′), dan Ben Sahar (90+3′).

“Kami berhenti bermain sebagai tim (setelah unggu 2-0) dan kami merasa sombong. Hal itu seharusnya tidak terjadi dan kami tidak boleh melakukan hal tersebut jika ingin memenangi pertandingan,” rutuk Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Kami memiliki peluang untuk unggul 3-0, namun kami tidak mampu melakukan hal tersebut. Kami harus bekerja keras untuk memastikan kami tidak membuang-buang kesempatan seperti ini,” tambahnya.

Karakter bermain Inter yang masih labil menjadi pekerjaan rumah utama Pioli. Kini, fokus mereka hanya di kompetisi domestik usai dipastikan angkat koper dari Liga Europa.

“Pada babak pertama kami bermain sangat baik, namun pada babak kedua sebaliknya. Hal yang harus kami lakukan sekarang adalah memperbaiki masalah-masalah seperti ini,” tandasnya.

Comments
Loading...