Berita Bola: Inter Masih Butuh Waktu Bersama Frank De Boer

Inter Milan masih tampil naik turun bersama Frank de Boer di musim ini. Nerazzurri disebut masih membutuhkan waktu agar bisa tampil bagus.

Dalam sembilan yang sudah dilakoni bersama Inter, De Boer sudah menelan sebanyak empat kekalahan. Pertandingan lainnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan tiga kemenangan.

Inter pun saat ini masih terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 11 poin hasuk dari tujuh kali bermain. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni, Inter mampu memasukkan sebanyak sembilan gol, tapi juga sudah kemasukkan sebanyak delapan gol.

Eks pemain belakang Inter, Giuseppe Bergomi, menilai bahwa Inter masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan De Boer. Pelatih asal Belanda itu memang baru bergabung dengan Inter beberapa saat menjelang musim di mulai.

De Boer menggantikan Roberto Mancini yang dipecat Inter sebelum musim 2016-17 dimulai. Selain itu, Inter juga diperkuat beberapa pemain baru seperti Antonio Candreva dan Ever Banega.

“Saya rasa Inter perlu waktu untuk menemukan keseimbangan yang tepat. Mereka adalah tim yang sangat menyerang dan mereka cenderung membiarkan diri terbuka,” katanya kepada Corriere dello Sport.

“Sebuah pertandingan seperti Roma-Inter berakhir 2-1. Tapi itu bisa saja dengan mudah berakhir 4-3. Saya akan memberikan De Boer lebih banyak waktu,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Frank de BoerGiuseppe BergomiInter Milan