Berita Bola: Inter Milan Berniat Langsung Bangkit Melawan Juventus

Inter Milan baru saja menuai hasil negatif saat menjamu Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. Nerazzurri berniat langsung bangkit di pertandingan Liga Italia saat melawan Juventus.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari Be’er Sheva. Gawang Inter yang dikawal oleh Samir Handanovic dijebol oleh Miguel Vitor dan Maor Buzaglo.

Hasil ini merupakan bukti Inter masih belum tampil konsisten. Di akhir pekan lalu, mereka memetik kemenangan 2-1 atas Pescara.

Di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) malam WIB, Inter akan berhadapan dengan tim pemuncak klasemen, Juventus. Inter sadar dengan beratnya laga melawan Bianocneri.

Dalam enam pertandingan terakhir melawan The Old Lady, Inter tak pernah menang. Rinciannya, mereka memetik dua kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Kendati demikian, penggawa Inter, Danilo D’Ambrosio, menegaskan bahwa tim asal kota mode itu memang akan bermain untuk memetik kemenangan atas Juve.

Juve juga masih tampil sempurna di Liga Italia musim ini. Mereka menyapu bersih kemenangan saat berhadapan dengan Fiorentina, Lazio, dan Sassuolo.

“Kami bermain melawan tim kuat di hari Minggu, tapi begitulah sepakbola dan Anda harus pergi untuk menang di setiap pertandingan. Kami harus langsung bangkit,” kata D’Ambrosio di situs resmi Inter.

Comments
Loading...