Berita Bola: “Inter Milan Yang Sebenarnya Tampak Di Malam Ini”

Inter Milan memetik kemenangan saat melakoni pertandingan melawan Juventus di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri disebut menunjukkan penampilan yang sebenarnya di laga melawan Bianconeri.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter menunjukkan semangat yang pantang menyerah. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh Stephan Lichtsteiner di menit 66.

Inter akhirnya memenangi pertandingan yang berlangsung, Senin (19/9) dini hari WIB, setelah Mauro Icardi dan Ivan Perisic mampu membobol gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

Inter kalah sedikit penguasaan bola, dengan catatan 48 persen dalam data yang dilansir oleh Soccernet.

Sementara soal percobaan Inter bisa melepaskan tembakan 16 kali, yang tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Juve cuma melakukan sebanyak sembilan percobaan, dua menemui bidang.

Bek Inter, Davide Santon menyebut kemenangan ini sebagai raihan penting. Potensi Inter yang sebenarnya tampak di pertandingan ini.

“Anda melihat Inter yang sebenarnya di malam ini. Menekan lawan Anda yang mendapatkan hasilnya –Juventus juga membuat kesalahan,” kata Santon di situs resmi Inter.

“Ini merupakan musim panas yang berat, tapi saya selalu memberi segalanya untuk tim ini. Itu sungguh sangat penting untuk bisa meraih hasil bagus di laga malam ini setelah hasil di hari kamis.”

“Pelatih banyak membantu kami dan kami bersiap dengan baik,” imbuh Santon.

Comments
Loading...