Berita Bola: Inter vs Atalanta, Pioli: Berharga Lebih dari Tiga Poin

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, optimistis timnya memiliki kapasitas untuk mengalahkan Atalanta pada Minggu (12/3).

Laga lanjutan Serie A pekan ke-28 mempertemukan Inter dengan Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza.

Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 51 poin, hasil dari 16 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal satu angka dari Atalanta yang menempati posisi kelima.

Menurut Pioli, pertandingan ini berharga lebih dari sekadar tiga poin karena akan sangat menentukan posisi mereka di klasemen.

Pria berumur 51 tahun tersebut mengakui bahwa Atalanta adalah tim yang berbahaya, namun ia tetap percaya Inter mampu mengamankan poin penuh.

“Menghadapi tim yang berada di atas kami di klasemen selalu merupakan pertandingan yang sangat penting,” ujar Pioli seperti yang dikutip Football Italia.

“Setiap pertandingan bernilai tiga poin, tetapi dalam situasi seperti ini maka bisa bernilai lebih. Atalanta berada dalam kondisi fisik dan psikologi yang bagus. Mereka pantas mengalahkan Napoli (2-0) dalam laga tandang terakhirnya.”

“Bagaimanapun, kami juga berada dalam kondisi yang baik dan akan mencoba bermain lebih bagus ketimbang lawan kami. Kami harus menghormati Atalanta, tetapi juga ingat bahwa kami memiliki kualitas dan kekuatan. Jadi, kami akan memasuki lapangan dengan kepercayaan diri yang besar,” tambah dirinya.

Comments
Loading...