Berita Bola: Ivanovic: Chelsea Tak Mau Sesumbar

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, melihat adanya perubahan positif sejak kedatangan manajer baru, Antonio Conte. Akan tetapi, Ivanovic menegaskan bahwa The Blues tidak ingin sesumbar.

Chelsea sempat menempati papan bawah klasemen Premier League hingga menyebabkan Jose Mourinho didepak dari kursi manajer pada Desember lalu. Guus Hiddink yang meneruskan tugas Mourinho hingga akhir musim hanya mampu membawa John Terry dkk bercokol di papan tengah.

Untuk mengembalikan kejayaan Chelsea, manajemen membekali Conte dengan modal transfer yang cukup besar. The Blues merekrut sejumlah pemain bintang, seperti N’Golo Kante dan Michy Batshuayi, dengan harapan bisa kembali kompetitif.

“Dengan para pemain dan sistem yang baru, kami akan berkembang pesat. Itu akan membuat para pemain kami jauh lebih baik,” ujar Ivanovic, seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika seluruh pemain di skuat berada dalam puncak performa, kami bisa melaju sangat jauh musim ini. Namun, berbahaya untuk mengatakan apa pun mengenai masa depan karena kami tahu betapa sulitnya liga ini (Premier League),” imbuhnya.

“Kami bisa berjanji terhadap diri sendiri untuk memberikan segalanya di setiap laga dengan gairah dan ciri khas. Kami bisa dan akan berkembang, namun harus melaju selangkah demi selangkah,” tandas Ivanovic.

Comments
Loading...