Berita Bola: Jadi Pemain Termahal West Ham, Ayew Siap Buktikan Diri

Penyerang anyar West Ham United, Andre Ayew, bertekad untuk membuktikan dirinya setelah memecahkan rekor transfer klub.

Ayew resmi menjadi pemain termahal West Ham sepanjang masa setelah didatangkan dari Swansea City dengan mahar sekitar 20 juta Poundsterling. Ia memecahkan rekor Andy Carroll yang diboyong dari Liverpool dengan harga 15 juta Pounds pada 2013 silam.

Pemain asal Ghana tersebut mengaku terkesan dengan proyek yang dimiliki oleh klub. Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk membantu The Hammers meraih kesuksesan.

“Aku merasa sangat bangga dan senang bisa berada di klub yang hebat ini. Aku senang dapat bermain bagi para fans dan berharap dapat membuat banyak orang merasa senang,” terang Ayew seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Klub memiliki ambisi besar dan seorang manajer yang hebat. Mereka ingin terus berkembang menjadi klub yang lebih besar setiap tahunnya, dengan stadion dan tempat latihan yang baru. Anda bisa merasakan bahwa mereka tengah menuju level yang lain dan aku ingin menjadi bagian dari proyek ini.”

“Aku ingin bekerja keras, melakukan pekerjaanku, dan menunjukkan bahwa aku pantas bermain bagi West Ham. Aku ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan manajer dan fans kepada diriku,” tambahnya.

Sebagai informasi, Ayew didatangkan oleh Swansea dari Olympique Marseille dengan status bebas transfer pada awal musim lalu, menyumbangkan 12 gol dan 5 assist di Premier League.

Comments
Loading...