Berita Bola: Jalani Debut Bundesliga Dengan Bayern, Hummels Sempat Gugup

Bek Bayern Munich, Mats Hummels, menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa gugup ketika menjalani debutnya bersama tim di ajang Bundesliga.

Setelah tujuh musim berkostum Borussia Dortmund, Hummels memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya pada bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dengan harga sekitar 35 juta Euro.

Hummels tampil penuh selama 90 menit dalam laga melawan Werder Bremen yang digelar di Allianz Arena pada Sabtu (27/8). Ia mengaku sempat merasa gugup dalam mejalani debutnya bersama Bayern di Bundesliga tersebut. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama.

“Aku merasa sedikit gugup, tetapi hal tersebut dapat kuatasi dengan mudah. Kami sepenuhnya mengontrol pertandingan,” ujar Hummels seperti yang dikutip oleh laman resmi Bundesliga.

Lebih lanjut, Hummels juga memberikan pendapatnya terhadap pelatih Carlo Ancelotti. Ia meyakini pria yang juga pernah menangani Real Madrid dan AC Milan tersebut adalah sosok yang tepat untuk membawa Bayern meraih kesuksesan.

“Carlo Ancelotti adalah sosok yang tenang dan memiliki kepercayaan penuh kepada timnya. Ia tahu bagaimana caranya untuk memenangi titel dengan tim seperti ini,” ungkap pemain kelahiran 1988 tersebut.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan tuan rumah berkat gol yang dicetak oleh Xabi Alonso, Philipp Lahm, Franck Ribery, dan Robert Lewandowski (3).

Dalam laga lanjutan Bundesliga selanjutnya, Bayern akan menghadapi Schalke 04 di Veltins-Arena pada 10 September mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More