Berita Bola: Jalani Kamp Pramusim, Melo Janjikan Performa Lebih Baik Dari Musim Lalu

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, sangat antusias menyambut datangnya musim baru 2016-17. Melo menyatakan, musim depan Inter menargetkan untuk setidaknya meraih satu gelar demi memuaskan dahaga para fans.

Selain itu, Melo juga ingin membawa I Nerazzurri finis di tiga besar dan tampil di Liga Champions 2017-18.  Itulah sebabnya Melo mati-matian untuk mempersiapkan diri sepanjang musim panas ini.

“Tahun lalu saya mengawali musim dengan sangat baik tetapi kemudian saya mengalami penurunan karena saya tak menjalani fase pramusim,” sebut Melo kepada Inter Channel, dilansir Football Italia.

“Saya berharap bisa berkembang lebih jauh musim ini. Saya berada di sini untuk memberikan segenap kemampuan saya dan memenangi gelar bersama Inter. Kami adalah Inter dan sudah selayaknya kami menargetkan posisi tertinggi di berbagai kompetisi.”

Pria asal Brasil ini mengakui dirinya mengalami sedikit penurunan usai tampil baik di awal musim. Dia beralasan, faktor cedera menjadi penghalang dirinya untuk mengikuti kamp latihan Inter pada pramusim 2015 lalu.

“Kamp latihan pramusim sangat penting untuk menyiapkan diri kami sebelum mengarungi musim baru. Saya selalu berusaha untuk menjaga tubuh tetap fit sepanjang musim panas ini, tetapi saya tak menjalani pramusim yang baik dalam empat tahun terakhir.

“Serie A adalah liga tersulit di dunia sehingga kami harus selalu siap dan persiapan taktik yang kami lakukan saat ini bisa membuat perbedaa.”

Comments
Loading...