Berita Bola: Jelang Lawan Chelsea, Arsenal Dihadapkan Dengan Masalah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan segera mencari jalan keluar dari masalah mereka menjelang laga melawan Chelsea pada Minggu (5/2).

Arsenal kembali terpeleset. Menghadapi Watford dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu (1/2), mereka kalah 2-1.

Kendati bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Arsenal hanya mampu membalas gol Younes Kaboul (10′) dan Troy Deeney (13′) melalui Alex Iwobi (58′). Ini merupakan kekalahan keempat yang diderita The Gunners sepanjang musim 2016-17 berjalan.

Selanjutnya, Arsenal akan menjalani Derby London melawan Chelsea di Stamford Bridge. Wenger menegaskan bahwa mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama kala melawan Watford.

“Saya tidak berpikir kami memiliki masalah pada kekuatan fisik. Saya pikir kami memang tidak siap (ketika melawan Watford) untuk menjalani duel-duel yang biasa kami lakukan,” terang Wenger seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Anda tidak akan mendapatkan 47 poin dari 23 laga di Premier League jika tidak memiliki kekuatan fisik. Tetapi, anda harus selalu berada dalam kondisi 100 persen di liga ini.”

“Tentu saja, kami ingin memberikan respons dan memenangi pertandingan. Pertama-tama, kami harus menganalisa alasan kami tidak dapat memulai laga dengan baik. Kami sering menjalani situasi ketika kami tidak mengawali pertandingan dengan jelas, dan kami harus menganalisa hal tersebut sebaik mungkin,” tambah dirinya.

Comments
Loading...