Berita Bola: Jika Ingin Bangkit, Para Pemain MU Diminta Tiru Sikap Ashley Young

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai sikap positif yang ditunjukkan oleh Ashley Young patut dicontoh untuk bisa bangkit dari tiga kekalahan beruntun.

Dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (18/9), Man. United takluk dengan skor 3-1 dari Watford di Stadion Vicarage Road. Hasil ini semakin memperburuk catatan mereka yang sebelumnya kalah dari Manchester City dan Feyenoord.

Mourinho menjelaskan satu-satunya cara agar mereka bisa memutus rentetan kekalahan adalah dengan bekerja lebih keras dalam sesi latihan. Ia menyebut sikap Young patut dijadikan panutan.

“Saya merasa sedih. Saya kecewa, tetapi seperti yang saya katakan kepada para pemain, hanya ada satu cara (untuk bangkit),” ujar Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami memiliki sebuah sesi latihan pada jam 10.30 pagi dan kami semua harus berada di sana. Mereka harus bekerja dan membuktikan diri dengan sikap yang baik dalam menghadapi momen-momen negatif ini. Sebagai contoh, Ashley Young adalah seseorang yang, menurut saya, memiliki sikap dan determinasi fenomenal.”

“Kami membutuhkan sikap positif dari semuanya untuk memberikan kami perasaan yang positif. Karena, ketika para pemain berada di atas lapangan selanjutnya, sebagai manusia normal, tentu saja mereka akan merasakan tekanan dari kekalahan,” tambah The Special One.

Selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Northampton Town dalam ajang Piala Liga Inggris pada Kamis (22/9) mendatang.

Comments
Loading...