Berita Bola: Jika Masih Ada Mancini, Inter Akan Lolos Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Palmeiras Felipe Melo menilai 11 adalah pelatih berkelas. Ia pun yakin La Beneamata akan lolos ke Liga Champions jika Mancini bertahan.

“Jika Mancini tidak pergi, Inter Milan akan berada di Liga Champions saat ini. Aku tidak ragu lagi, aku bisa mengatakannya 100 persen. Mancini adalah Interisti, dia mengenal Nerazzurri dengan baik dan dia benar-benar pelatih terbaik untuk tim kami,” kata Melo kepada FCInterNews.

Inter memecat Mancini pada pramusim. La Beneamata kemudian tak stabil musim lalu dan gonta-ganti pelatih. Mulai dari Frank de Boer, Stefano Pioli hingga Stefano Vecchi. Untuk musim depan, Inter Milan akan ganti pelatih lagi. Mereka akan menunjuk mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

“Mancini orang yang sangat cerdas, pelatih hebat. Musim panas yang lalu itu sulit, semua orang mengingat kekalahan besar yang terjadi antara Amerika Serikat dan Oslo, tapi berapa banyak yang mengatakan bahwa kami melakukan perjalanan ribuan kilometer dengan hampir tidak ada pemain yang bisa dipilih?”

Melo menjelaskan, selama pramusim, pemain yang bermain selalu sama, dan Inter menghabiskan lebih banyak waktu di pesawat terbang daripada bekerja di lapangan.

“Aku memikirkan pemain Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Aku berbicara kepada mereka dan mereka tidak dapat mempercayai situasi logistik kami.”

“Mancini benar-benar marah dengan isu-isu ini, dan pada saat bersamaan tidak ada kejelasan dari pemilik. Ada begitu banyak kebingungan. Saya ulangi, Mancini sempurna untuk kami dan Anda melihat bagaimana musim berjalan tanpa dia,” Melo mengakhiri.

Comments
Loading...