Berita Bola: “Joao Mario Tak Dijual”

Sporting Lisbon memberi keterangan mengenai masa depan Joao Mario. Pemain yang bersinar bersama tim nasional Portugal itu ditegaskan tak akan dijual.

Joao Mario menjadi bagian penting Portugal saat menjuarai Piala Eropa. Dia memang tidak menyumbangkan gol, tapi menjadi salah satu motor di lini tengah A Selecao das Quinas.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat serius pada MArio adalah Inter Milan. Mereka yang baru saja di beli oleh konsorsium asal China lantas disebut bakal belanja besar demi mewujudkan ambisi untuk menjadi juara.

Untuk merekrut Mario, disebut bakal membutuhkan uang sebesar 50 juta euro. Tapi, presiden Sporting,  Bruno De Carvalho, memberi label ‘not for sale’ untuk pemain yang baru berusia 23 tahun itu.

“Saya mengerti bahwa dia merupakan pemain yang mendapatkan banyak apresiasi, tapi kami ingin menegaskan kembali posisi kami,” kata De Carvalho di O Jogo.

“Kami tak menjual pemain terbaik kami, kami mempunyai proyek yang sangat jelas di sini. Faktanya ada banyak klub tertatik pada Joao Mario, tapi itu tak menarik perhatian kami.”

“Itu hanya membuat kami bangga karena kami ada di trek yang benar. Saya sangat berharap bahwa dalam waktu sepekan, saat kami memulai bersiap (untuk musim baru), pelatih bisa mempunyai semua pemain yang ada,” tegasnya.

Selain Inter, klub lain yang disebut menginginkan Mario adalah Chelsea. The Blues memang sedang memperkuat skuat usai cuma menempati posisi 10 musim lalu. Mereka sduah mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City.