Berita Bola: Joaquin Pernah Tolak Real Madrid dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Betis, Joaquin Sanchez, membeberkan bahwa Ia pernah menolak tawaran Real Madrid dan Chelsea semasa masih membela Valencia.

Sanchez memang sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain top dunia. Performa apiknya bersama Betis kala itu membuat Valencia merogoh kocek hingga 25 juta Euro untuk memboyongnya pada 2006.

Rupanya, Los Blancos sempat mendekati Joaquin untuk merapat ke Stadion Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, legenda klub Raul Gonzalez dan presiden Florentino Perez yang berbicara langsung kepadanya.

Pemain berumur 35 tahun tersebut menjelaskan bahwa satu-satunya hal yang menghalangi kepindahannya ke Madrid adalah keputusan dari presiden Valencia.

“Real Madrid selalu menunjukkan ketertarikan yang besar kepada diriku. Aku memiliki seorang presiden yang sangat merepotkan ketika itu, tetapi aku merasa senang dan tidak memaksa untuk pindah,” beber Joaquin seperti yang dikutip Football Espana.

Selain Madrid, raksaksa Premier League, Chelsea, juga sempat menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan jasa Joaquin. Ayah dari sang winger bahkan ingin agar dirinya bertemu dengan manajer The Blues ketika itu, Jose Mourinho.

“Ayahku ingin aku bertemu dengan Mourinho, tetapi aku tidak ingin pindah ke Chelsea. Apa yang dapat dilakukan pada siang hari di Inggris? Tidur?” jelasnya.

Selama membela El Che dari tahun 2006 hingga 2011, Joaquin menyumbangkan 30 gol dan 31 assist dalam 216 pertandingan di seluruh kompetisi.

Comments
Loading...