Berita Bola: Joe Allen Tahu Dijual Liverpool Lewat SMS Teman

Joe Allen sudah dijual Liverpool ke Stoke City. Dia bilang bahwa dia tahu dirinya dilego oleh The Reds melalui pesan singkat salah seorang temannya.

Allen didatangkan ke Stoke dengan nilai transfer sebesar 13 juta poundsterling. Dia pindah selepas membela Wales di Piala Eropa.

Bersama Wales, Allen meraih prestasi yang oke. Mereka melaju sampai babak empat besar sebelum kandas saat melawan Portugal.

Masa depan Allen sempat menggantung karena Liverpool disebut mulai ragu untuk menjualnya. Satu pesan singkat dari salah seorang temannya meyakinkan Allen untuk hengkang. Dia diberi ucapan selamat atas kesuksesan pembicaraan transfer.

“Sebenarnya saya mempunyai pesan singkat dari seorang teman yang memberi saya selamat mengenai kepindahan, saat itu saya tak tahu apa-apa mengenai yang terjadi,” kata Allen di Telegraph.

“Tak tahu apakah klub berniat menjual atau menjaga Anda, terutama saat Anda mencoba untuk menanyakan, itu mengecewakan.”

“Komunikasinya tak bagus tapi sesegera mungkin Liverpool menerima tawaran, saya tahu apa intensi mereka pada saya. Sekarang itu sudah tak relevan karena saya pindah ke tempat yang saya inginkan,” imbuhnya.

Bersama Stoke, Allen dikontrak selama lima tahun ke depan. Dia sudah bermain saat Stoke melakoni pertandingan melawan Middlesbrough. Allen menjadi pemain pengganti dan cuma mendapatkan jatah bermain selama 12 menit.

 

Comments
Loading...