Berita Bola: John Terry Resmi Bergabung dengan Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, John Terry, resmi bergabung dengan Aston Villa pada Senin (3/7/2017) dengan status bebas transfer.

Setelah menjuarai Premier League dan menjadi runner-up Piala FA pada musim 2016-17 kemarin, Terry memutuskan untuk meninggalkan Chelsea karena kontraknya tidak diperpanjang.

Sebagai pelabuhan terbaru, pemain berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk merapat ke Stadion Villa Park. Ia menandatangani kontrak berjangka satu tahun.

Kendati Villa bermain di divisi Championship (kasta kedua sepak bola Inggris), Terry mengaku tetap bangga karena berkesempatan untuk bermain di bawah asuhan manajer Steve Bruce.

“Saya merasa senang karena bisa menjadi pemain klub ini. Ini tentu adalah sebuah klub besar. Saya sempat berbicara beberapa kali dengan Steve. Saya masih sangat ingin bermain dengan klub top dan manajer yang punya ambisi sama besarnya seperti saya,” tuturnya seperti yang dikutip Guardian.

Terry bertekad untuk membantu Villa kembali promosi ke Premier League pada musim 2017-18 mendatang.

“Klub ini memiliki suporter yang hebat. Saya pikir, klub ini pantas untuk untuk berada di Premier League. Steve mendekati saya dan saya merasa senang karena saya masih ingin terus bermain di level tertinggi,” ujar dirinya.

“Hanya beberapa orang yang dapat memahami ambisi saya untuk terus bermain. Saya berada dalam kondisi fisik yang baik. Saya siap untuk bermain, berjuang, dan memberikan segalanya bagi klub ini,” tambahnya.

Terry, yang membela The Blues selama 22 tahun, dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 60.000 Poundsterling di Villa.

Comments
Loading...