Berita Bola: Jose Mourinho Dan Josep Guardiola Takkan Anggap Remeh Piala Liga Inggris

Football5star.com, Barcelona — Manchester United dan Manchester City akan berduel lagi. Saling beradu di Piala Liga Inggris, Jose Mourinho dan Josep Guardiola disebut tak akan mengangap remeh ajang itu.

Pertandingan antara MU melawan City akan berlangsung, Kamis (27/10) dini hari WIB. Keduanya sedang mengincar momen kebangkitan sembari memastikan satu tempat di babak kelima Piala Liga Inggris.

MU baru saja menelan kekalahan telak di pertandingan terakhir. Mereka takluk 0-4 saat melawat ke markas Chelsea di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Sementara itu, City sudah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menuai tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Di laga terakhir, Kevin De Bruyne dkk. menuai hasil imbang kala berduel melawan Southampton.

Kendati kedua tim sedang dalam periode negatif, eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez, bilang bahwa duel antara Mourinho dengan Guardiola masih menjadi yang terbaik dalam sepakbola.

“Saat saya tahu bahwa mereka akan menjadi pelatih rival lagi, saya tahu itu akan bagus untuk sepakbola,” kata Xavi seperti dilansir Mirror.

“Keduanya merupakan pelatih terbaik di dunia dan duel keduanya bisa menjadi yang terbaik di dunia.”

“Kedua pelatih jelas ingin memenangi pertandingan ini. Saya tak percaya kompetisi ini tak akan diseriusi oleh kedua pelatih,” imbuh pemain yang kini berkiprah di Liga Qatar.

Comments
Loading...