Berita Bola: Juan Mata Antar Manchester United Sengkirkan City Dari Piala Liga Inggris

Football5star.com, Manchester — Manchester United langsung bisa bangkit dari kekalahan. The Red Devils memetik 1-0 kemenangan saat melawan Manchester City di pertandingan Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (27/10) dini hari WIB, MU dan City sama-sama mengincar momen kebangkitan. Setan Merah baru saja kalah telak dari Chelsea, sementara The Citizens sudah lima laga tak pernah menang.

Di babak pertama, tak ada banyak peluang berbahaya. City bahkan gagal mencatatkan shot on target di paruh pertama laga. Tim besutan Josep Guardiola itu langsung mengancam di menit kedua lewat Kelechi Iheanacho meneruskan umpan Jesus Navas.

Peluang MU di menit 36 lewat Zlatan Ibrahimovic juga masih bisa diblok barisan belakan City. Sama halnya dengan percobaan Marcus Rashford semenit berselang. Babak pertama selesai tanpa gol.

Di babak kedua, Juan Mata menjadi pemecah kebuntuan untuk MU. Ibrahimovic mengirim umpan silang mendatar dari sayap kiri, Ander Herrera yang sudah siap menyambut diganjal pemain City. Mata melakukan pergerakan dari belakang, lansgung menyambar bola masuk ke gawang.

Di sisa pertandingan, tak ada banyak peluang tercipta, City bahkan dicatat oleh Soccernet tak bisa membukukan percobaan tepat sasaran di sepanjang pertandingan. Sementara itu, MU dua kali membukukan shot on target, dari delapan kali percobaan.

Dengan kekalahan ini, City sudah tak pernah menang dalam enam pertandingan denga rincian tiga kali kalah dan tiga kali imbang. Sementara itu, MU sukses bangkit dari kekalahan 0-4 dari Chelsea, sekaligus mengamankan satu tempat di babak kelima.

Susunan pemain:

MU: De Gea; Valencia, Rojo, Blind, Shaw; Carrick, Herrera; Mata (Schneiderlin 73′), Pogba, Rashford (Lingard 82′); Ibrahimovic

City: Caballero; Pablo Maffeo, Otamendi, Kompany (Kolarov 46′), Clichy; Aleix Garcia, Fernando, Sane (Sterling 63′); Navas, Iheanacho, Nolito (Aguero 71′)

Comments
Loading...