Berita Bola: Juan Mata Belum Akan Evaluasi Masa Depannya di Manchester United

Football5star.com, Manchester — Masa depan Juan Mata di Manchester United sedang dispekulasikan. Pemain asal Spanyol itu disebut baru akan memikirkan kelajutan kariernya di seusai musim ini berakhir.

Mata saat ini menjadi salah satu pilihan utama Jose Mourinho di skuat utama The Red Devils. Dia sudah 15 kali bermain dengan rata-rata 65 menit di setiap pertandingan.

Saat masih di Chelsea, Mata dibuan oleh Mourinho. The Special One yang mengirim Mata ke MU, yang kala itu sedang ditangani oleh David Moyes.

Kini, Mourinho dan Mata bereuni di MU. Masa depan Mata pun kembali menjadi spekulasi karena pemain asal Spanyol itu dinilai tak cocok dengan gaya bermain MU di bawah asuhan Mourinho.

Soal masa depan Mata, sang ayah, Juan Mata sr., memberikan keterangan. Dia juga memberikan keterangan mengani kans Mata hijrah ke Liga Turki. Mata dikabarkan sedang diincar oleh Fenerbahce. Di klub Turki itu, sudah ada eks pemain MU lainnya, Robin van Persie.

“Musim ini kami (tim) memasuki era baru bersama Mourinho,” ujar Juan Mata sr., kepada seperti dilansir Mirror.

“Meski demikian, kami akan tetap berdiskusi di akhir musim ini untuk mengevaluasi masa depan kami lebih serius,” sambungnya.

“Fenerbahce jadi salah satu opsi? Kenapa tidak?,” tutup Mata sr. kepada harian lokal Turki, Fanatik.

Mata masih mempunyai durasi kontrak hingga bulan Juni 2018. Andai tak mau kehilangan Mata secara cuma-cuma, MU harus menjualnya akhir musim depan, atau menambah kontrak Mata.

Comments
Loading...