Berita Bola: Juventus Dihukum Kesalahan Di Menit-Menit Akhir

Football5star.com, Turin — Juventus menuai hasil imbang saat melakoni pertandingan melawan Lyon di lanjutan Liga Champions. Hasil itu mereka dapat karena kesalahan di akhir pertandingan.

Saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB, Juventus memetik hasil imbang 1-1 melawan Lyon. Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol kemenangan Bianconeri yang dicetak lewat titik putih.

Gol balasan wakil Prancis itu dibukukan dicetak oleh Corentin Tolisso membukukan gol di menit 85. Dia membelokkan bola sebuah umpan tendangan bebas dari sisi kanan pertandingan.

Mengenai pertandingan melawan Lyon, penggawa Juve, Stefano Sturaro, bilang bahwa mereka kehabisan bensin di akhir pertandingan hingga kedodoran saat menghalau serangan-serangan lawan.

Gol karena kesalahan ini begitu tak disukai oleh Sturaro, hingga dia pun tak ingin kesalahan itu terulang di masa depan.

“Kami sedikit kelelahan di menit-menit akhir dan kami membuat beberapa kesalahan. Kami masih berada di posisi yang bagus, kami jelas masih bisa lebih baik lagi. Tapi, saya pikir kami bisa puas terlapas hasil akhir malam ini,” kata Sturaro di situs resmi UEFA.

“Satu-satunya hal yang tidak saya suka adalah kesalahan yang kami buat di menit akhir, bukannya saat seharusnya bisa menguasai pertandingan,” tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, Juventus masih belum memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Mereka ada di posisi klasemen dengan raihan delapan poin.