Berita Bola: Kalah Dari Burnley, Simpson Yakin Leicester Bangkit Lawan Man. United

Football5star.com, Indonesia – Bek Leicester City, Danny Simpson, meyakini timnya akan segera bangkit setelah kalah 1-0 dari Burnley pada Rabu (1/2).

Leicester menelan kekalahan ke-12 musim ini. Menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, mereka takluk akibat gol kontroversial Sam Vokes pada menit ke-87. Pemain asal Wales tersebut diklaim menyentuh bola dengan tangan sebelum menyarangkan bola ke gawang The Foxes.

Akibat kekalahan tersebut, skuat asuhan manajer Claudio Ranieri tak beranjak dari peringkat ke-16 klasemen sementara.

Simpson mengaku para penggawa Leicester merasa kecewa dengan hasil melawan Burnley. Kendati demikian, Ia yakin mereka akan belajar dari kesalahan.

“Aku merasa sangat kecewa, begitu juga semua yang berada di dalam ruang ganti, terutama setelah (Vokes) mengontrol bola dengan tangannya. Kami mengenal Burnley, kami tahu rencana mereka. Kami bertahan dengan baik dan mempertaruhkan segalanya,” ujar Simpson seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Sebagai bagian dari barisan pertahanan, rasanya menyakitkan ketika kemasukan pada menit-menit akhir. Kami harus segera bangkit bersama-sama.”

“Aku pikir para pemain telah memberikan yang terbaik. Ini memang sulit untuk diterima dan kami membutuhkan para fans lebih dari sebelumnya. Kami harus tetap bersatu dan meraih poin,” tambah dirinya.

Pada Minggu (5/2) mendatang, sang juara bertahan bakal menjamu Manchester United di Stadion King Power. Simpson mengharapkan dukungan penuh dari para suporter.

“Kami memiliki pertandingan besar pada akhir pekan ini. Itu adalah laga yang sulit, tetapi kami akan bermain di kandang dan seluruh suporter kami akan berada di belakang kami,” tukasnya.

Comments
Loading...